Donderdag 07 Februarie 2013

Perusahaan Penyedia Satpam



JASA KEAMANAN,SATPAM DAN SECURITY

kunjungi : www.damarindomandiri.com

Dengan dukungan team work yang bekerja secara professional, terlatih dan

tanggap atas dedikasi kerja, kami menanti kerjasama untuk memberikan pelayanan yang Anda perlukan ini selama 24 (dua puluh empat) jam non stop.

PT. Damarindo Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyediaan tenaga kerja (general worker) .

Dengan banyaknya permintaan dari pihak klien yang meminta jasa Pengamanan, maka kami membentuk suatu divisi Pengamanan dengan nama Damarindo Security,

dalam hal pengelolaannya tentunya kami ditunjang oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dibidangnya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien pengguna jasa kami.

Adanya Undang-undang ketenagakerjaan no.13 th. 2003, KepMen Naker RI no. 101/men/VI/2004 serta Kep-230/Men/2003 , berlakunya sistem Otonomi daerah, dan Undang-undang Kepolisian serta adanya konsep Community development maka dirasa perlu adanya suatu pengelolaan jasa Keamanan secara Profesional.
Jasa keamanan security dan satpam

Our Services

    1. Perlindungan Perusahaan (Corporate Protection)

    2. Perlindungan Perseorangan (Personal/ VVIP Protection)

    3. Perlindungan Kegiatan Acara (Event Protection)

    4. Perlindungan Keluarga (Family Protection)

    5. Perlindungan Perumahan (Property Protection)

Jasa Security

Pengamanan adalah segala usaha, kegiatan dan tindakan yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan terus menerus, baik secara terbuka maupun tertutup, dengan lebih mengutamakan tindakan preventif daripada represif, untuk melindungi asset/ kegiatan perusahaan dari segala ancaman, gangguan dan hambatan serta pengaruh lingkungan yang dapat merugikan perusahaan.



Agar suasana aman, nyaman dan tertib dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan, maka dibutuhkan profil dan manajemen security yang mampu bertindak profesional, memiliki kondisi prima, kemampuan dan ketrampilan teknis yang mantap serta disiplin dan kewaspadaan tinggi, dimana keberadaan serta manfaatnya dapat dirasakan.
perusahaan penyedia satpam



Created with Artisteer

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

DOWNLOAD COMPANY PROFILE KAMI DSINI :

Blogroll

 
CLOSE
Hubungi Kami
CLOSE
Hubungi Kami